Tommy Hilfiger Mempercepat Perjalanan Keberlanjutan dengan Program Make it Possible yang Ambisius
Didorong oleh visi untuk 'Tidak Membuang Apa-apa dan Menyambut Semua', program keberlanjutan Tommy Hilfiger Make it Possible menetapkan 24 target yang berani seputar sirkularitas dan inklusivitas menuju tahun 2030. Agen Poker
o Tommy Hilfiger mendekati keberlanjutan dari perspektif lingkungan dan sosial, dengan Make it Possible berfokus pada sirkularitas dan inklusivitas.
o Misi Make it Possible adalah menciptakan mode yang 'Tidak Membuang-buang Apa-apa dan Menyambut Semua.'
o Program ini mencakup 24 target di empat pilar menuju tahun 2030.
o www.sustainability.tommy.com
o #TommyHilfiger
Amsterdam - (Antara / Business Wire) - Tommy Hilfiger, yang dimiliki oleh PVH Corp. [NYSE: PVH] mengumumkan Make it Possible, pendekatan berani terhadap kelestarian lingkungan dan sosial yang memperkuat komitmen organisasi untuk menciptakan mode yang 'Wastes Nothing dan Menyambut Semua '. Dengan Make it Possible, Tommy Hilfiger awalnya berkomitmen pada 24 target ambisius yang berpusat pada sirkularitas dan inklusivitas, yang diuraikan dalam empat pilar menuju tahun 2030:
Siaran pers ini menampilkan multimedia. Lihat rilis lengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200830005002/en/
• Circle Round: Buat produk menjadi lingkaran penuh, dan bagian dari loop berkelanjutan.
• Dibuat untuk Kehidupan: Beroperasi dengan kepekaan terhadap batas planet, misalnya di bidang perubahan iklim, penggunaan lahan, air tawar dan polusi kimiawi, dari apa yang kita beli hingga tempat kita menjual.
• Selamat Datang Semua: Jadilah merek yang sesuai untuk setiap Penggemar TOMMY - selalu inklusif, dapat diakses sepenuhnya.
• Peluang untuk Semua: Ciptakan akses yang sama ke peluang - tidak ada hambatan untuk sukses di Tommy Hilfiger.
Program Tommy Hilfiger didukung oleh strategi Forward Fashion perusahaan induk PVH Corp, seperangkat 15 prioritas yang dirancang untuk mengurangi dampak negatif menjadi nol, meningkatkan dampak positif hingga 100%, dan meningkatkan lebih dari 1 juta jiwa di seluruh rantai nilai perusahaan.
“Saya membuka toko pertama saya, People's Place, pada tahun 1969 di kampung halaman saya di Elmira bagi orang-orang dari semua latar belakang untuk berkumpul dan berbagi pengalaman budaya pop yang menarik,” kata Tommy Hilfiger. “Karena merek kami telah berkembang selama bertahun-tahun, didorong oleh semangat inklusif ini, demikian pula komitmen kami terhadap keberlanjutan sosial dan lingkungan. Dengan Make it Possible, kami akan melangkah lebih jauh dengan komitmen kami. Kami sedang bekerja untuk mencapai visi kami dengan seluruh organisasi berfokus padanya dan, meskipun kami belum mencapai itu, kami akan mencapainya.” Agen Domino
“Dalam masa krisis kesehatan, manusia, lingkungan, dan ekonomi ini, kami berbagi tanggung jawab untuk menemukan solusi inovatif yang akan mendorong inklusivitas dan membangun masa depan yang lebih melingkar,” kata Martijn Hagman, CEO, Tommy Hilfiger Global dan PVH Eropa. “Sudah menjadi sifat kami untuk mendorong perubahan, bahkan di saat-saat yang paling menantang, itulah sebabnya kami mengumumkan program keberlanjutan Make it Possible yang ambisius, yang menguraikan 24 target menuju 2030. Tommy Hilfiger memiliki rekam jejak panjang satu dekade untuk mengemudi masa depan yang lebih berkelanjutan, termasuk memelopori proses denim berdampak rendah, memperjuangkan pengelolaan air, dan menciptakan koleksi yang lebih inklusif. Make it Possible adalah salah satu cara kami akan bekerja sama untuk memberikan kontribusi yang berarti dan bertahan lama menuju industri mode yang lebih baik. "
Make it Possible menandai pencapaian terbaru dalam perjalanan keberlanjutan Tommy Hilfiger. Pencapaian utama termasuk peluncuran Tommy Hilfiger Adaptive, yang dirancang untuk membuat berpakaian lebih mudah bagi orang dewasa dan anak-anak penyandang disabilitas, dan Tommy Hilfiger Fashion Frontier Challenge, sebuah program global yang bertujuan untuk mendukung bisnis tahap awal dan pengembangan yang mengembangkan solusi yang mempromosikan inklusivitas dan keberlanjutan dalam mode. Baru-baru ini Tommy Hilfiger meluncurkan People's Place Program untuk memajukan representasi komunitas kulit hitam, pribumi, dan orang kulit berwarna (BIPOC) dalam industri mode dan kreatif. Hingga saat ini, lebih dari 80% desainer Tommy Hilfiger telah dilatih tentang strategi desain melingkar dan, pada 2019, 72% kapas yang digunakan secara global berasal dari sumber yang lebih berkelanjutan. Selain itu, 2 juta denim telah diselesaikan dengan dampak yang lebih rendah, mengurangi jumlah air dan energi yang digunakan. Setiap koleksi TOMMY HILFIGER musiman menyertakan gaya yang lebih berkelanjutan dalam koleksinya, sebagaimana dibuktikan dengan 50% gaya berkelanjutan yang direncanakan untuk Musim Semi 2021, dua kali lipat jumlah dari Musim Semi 2020.
Menyadari bahwa tidak ada perusahaan yang dapat mengubah lanskap keberlanjutan sendirian, Tommy Hilfiger, sebagai bagian dari PVH Corp., telah bergabung dengan mitra industri dengan menandatangani The Fashion Pact pada Agustus 2019, serta bergabung dengan Ellen MacArthur Foundation Make Fashion Circular dan Jeans Merancang ulang inisiatif. Selama beberapa tahun terakhir, Tommy Hilfiger telah bermitra dengan WWF untuk mengatasi risiko air di lokasi rantai pasokan strategis kami. Ini termasuk pelatihan tentang manajemen risiko air untuk pemasok dan kawasan industri di Cekungan Sungai Taihu China dan bertindak sebagai mitra merek pendiri program pengelolaan air baru di Vietnam di lembah sungai Mekong.
Sepanjang perjalanannya, Tommy Hilfiger akan membagikan perkembangannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang Make it Possible dan ikhtisar lengkap pencapaian hingga saat ini, kunjungi: http://sustainability.tommy.com.
Tentang Tommy Hilfiger
Dengan portofolio merek yang mencakup TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS, Tommy Hilfiger adalah salah satu grup gaya hidup desainer premium paling terkenal di dunia. Fokusnya adalah merancang dan memasarkan pakaian dan pakaian olahraga pria berkualitas tinggi, pakaian dan pakaian olahraga koleksi wanita, pakaian anak-anak, koleksi denim, pakaian dalam (termasuk jubah, pakaian tidur, dan pakaian santai), alas kaki, dan aksesori. Melalui pemegang lisensi tertentu, Tommy Hilfiger menawarkan produk gaya hidup pelengkap seperti kacamata, jam tangan, wewangian, pakaian renang, kaus kaki, barang-barang kulit kecil, perlengkapan rumah dan koper. Lini produk TOMMY JEANS terdiri dari pakaian jeans dan alas kaki untuk pria dan wanita, aksesori, dan wewangian. Barang dagangan di bawah merek TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS tersedia untuk konsumen di seluruh dunia melalui jaringan luas toko ritel TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS, toko khusus dan department store terkemuka, pengecer online terpilih, dan di tommy.com.
Tentang PVH Corp.
PVH adalah salah satu perusahaan mode dan gaya hidup yang paling dikagumi di dunia. Kami memberdayakan merek yang memajukan mode - untuk kebaikan. Portofolio merek kami mencakup merek CALVIN KLEIN yang ikonik, TOMMY HILFIGER, Van Heusen, IZOD, ARROW, Warner’s, Olga, dan Geoffrey Beene, serta True & Co yang berpusat pada digital. mengisyaratkan merek. Kami memasarkan berbagai barang dengan merek ini dan merek-merek yang dimiliki dan dilisensikan secara nasional dan internasional. PVH memiliki lebih dari 40.000 rekanan yang beroperasi di lebih dari 40 negara dan pendapatan tahunan $ 9,9 miliar. Itulah Kekuatan Kami. Itulah Kekuatan PVH.
No comments